Pisah Kenang Siswa kelas 6

Pisah Kenang Siswa kelas 6 Tahun Pelajaran 2021 / 2022

Situbondo, SD Negeri 3 Tambak Ukir Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo menggelar acara pisah kenang siswa kelas 6, pada selasa 31 Mei 2022 di ruang Aula SD Negeri 3 Tambak Ukir. Hadir pada acara tersebut seluruh wali murid dan siswa SD Negeri 3 Tambak Ukir, Komite Sekolah, tokoh masyarakat dan seluruh dewan guru.

Acara pisah kenang tahun pelajaran 2021/2022 di SD

Negeri 3 Tambak Ukir tersebut juga diisi beberapa sambutan, puisi dan pemberian hadiah kepada siswa yang nilainya tertinggi. Seluruh siswa dan undangan yang hadir tidak kuasa menahan tangis ketika paduan suara siswa kelas 6 menyanyikan lagu hymne grur dan sayo nara yang diiringi puisi perpisahan. 

Dalam sambutannya, ketua panitia, menjelaskan bahwa untuk mengadakan acara tersebut tidak sampai mengganggu anak - anak dalam proses belajar mengajar, karena persiapannya dilakukan dalam waktu yang sangat singkat.

"Kami menadakan acara ini terlaksana dadakan, karena latihan puisi, paduan suara, dan sambutan siswa dilakukan setelah siswa mengikuti penilaian akhir tahun". Kelapa sekolah SD Negeri 3 tambak Ukir H. MOH AMIR ASYARI, S. Pd., M. Pd kepada wali murid serta para undangan menjelaskan bahwa yang mengikuti ujian sekolah pada tahun ini sebanyak 11 siswa dan dinyatakan lulus semua.

"Seluruh siswa dari kelas 1 samai kelas 6 di SDN Negeri 3 Tambak Ukir pada tahun pelajaran 2021/2022 sebanyak 47 siswa sedangkan siswa kelas 6 yang dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan ke jenjang SMP dan MTS sebanyak 11 siswa dengan rincian 6 putra dan 5 putri" terang Kepala Sekolah.

H. MOH AMIR ASYARI, S. Pd., M. Pd berharap kepada seluruh siswa yang telah dinyatakan lulus agar selalu menjaga nama baik SD Negeri 3 Tambak Ukir dimanapun berada. "Saya berharap kepada siswa siswi yang telah lulus dan meu melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi agar selalu menjaga nama baik sekolah SDNegeri 3 Tambak Ukir, karena alumni SD Negeri 3 Tambak Ukir selama ini terkenal sebagai siswa yang baik dan pintar, dan sopan santun terhadap guru dan orang tua harapannya".