Manfaat Apel Pagi SDN 3 Tambak Ukir

Pelaksanaan apel pagi merupakan pengganti upacara bendera setiap hari senin yang sudah lama tidak terlaksana sejak pembelajaran dilaksanakan secara Daring dan Luring, selain untuk mendengar arahan dan amanat kepala sekolah apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap guru dan siswa SDN 3 tambak Ukir.

Kegiatan apel pagi di SDN 3 tambak Ukir merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Moh Amir Asyari diikuti oleh seluruh pegawai Guru ASN, Non ASN dan Siswa.                   

Dalam pengarahannya kepala sekolah menyampaikan pelaksanaan masuk kantor yang dilaksanakan secara shif maksimal 50% dari guru baik PNS maupun Honorer berdasarkan Surat Edaran Bupati Situbondo tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Corona Virus Disease (COVID19).

Terima kasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan sesuai perencanaan dan program kerjanya. Juga menekankan kepada Guru dan Siswa SDN 3 Tambak Ukir tentang disiplin pegawai dan tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.