Hari Santri Nasional Tahun 2022

Kepala SDN 3 Tambak Ukir H. Moh. Amir Asyari mengadakan apel pagi bersama dewan guru dan siswa - siswi SDN 3 Tambak Ukir di halaman sekolah.

Untuk tahun 2022 ini, peringatan hari santri mengangkat tema " Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan"

Maksud tema " Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan" adalah bahwa santri dalam kesejahteraannya selalu terlibat aktif dalam setiap fase perjalanan indonesia.

Kepala Sekolah SDN 3 Tambak Ukir H. Moh. Amir Asyari juga menjelaskan peringatan hari santri bukan milik santri semata, hari santri adalah milik kita semua, milik semua komponen bangsa yang mencintai tanah air, milik mereka yang memiliki keteguhan dan menjunjung tinggi bilai - nilai kebangsaan. Karena itu, saya mengajak semua dewan guru dan siswa - siswi untuk turut serta ikut merayakan hari santri.

Diakhiri sambutan kepala sekolah mengajak mamulai momen upacara peringatan hari santri tahun 2022 ini, mari kita bersama - sama mendoakan para pahlawan terutama dari kalangan ulama, kiai, santri yang telah syahid di medan perang demi kemaslahatan bangsa dan agama. Semoga arwah para pahlawan bangsa ditempatkan yang terbaik disisi Allah AWT. Amin